BBM Tanpa Emulator Buat Laptop

blackberry-blend-for-pc

BBM di Laptop tanpa emulator sekarang bisa pake Blackberry Blend. Biasanya agar bisa bbm-an di PC atau Laptop kita menggunakan aplikasi bluestack atau emulator android. Tapi sekarang kamu bisa BBM di PC pake Blackberry Blend yang dikeluarkan langsung dari pihak blackberry.

Cara kerjanya yaitu menghubungkan aplikasi BBM di HP dengan aplikasi blackberry blend yang kamu install di PC atau Laptop. Agar bisa bisa terhubung dengan baik kamu harus sudah menggunakan BBM 10 atau minimal HP Android kamu sudah menggunakan versi 4.4.2 Kitkat.

Selanjutnya tinggal kamu install Blackberry Blend di HP kamu dan juga di PC. Lalu untuk menghubungkan keduanya bisa memalui koneksi kabel usb atau lewat wifi.

bbm-for-pc
Pastikan kamu login di Blackberry Blend menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di HP Blackberry atau di HP Android kamu. Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya, buruan download langsung dari HP Android kamu dan jangan lupa install juga Blackberry Blend di PC kamu.

bbm-for-pc

Penting untuk memperhatikan sistem requirements, karena cara ini hanya bisa berjalan untuk BBM versi 10 keatas bagi pengguna smarthphone blackberry. Sementara bagi pengguna BBM Android kalian harus sudah memakai HP Android minimal versi Kitkat 4.4.2. Sementara untuk pengguna iOS minimal harus sudah menggunakan iOS 7 keatas.

Blackberry BlendV1.2.0.34
Blackberry Blend for Android
Download

Blackberry BlendV1.1.0.17
Blackberry Blend for PC
Download