Clash of Clans Buat Android

Clash-of-Clans-Buat-Android

Clash of Clans merupakan permainan olah strategi yang dikembangkan supercell. Game ini dapat dimainkan di semua OS berbasis Android dan iOS. Clash of Clans kerap kali menduduki games berperingkat 10 besar Top Grossing di Play Store.

Secara gratis kamu bisa download game Clash of Clans ini, karena termasuk game online maka dibutuhkan koneksi internet agar kamu bisa memainkannya. Serunya game arcade yang satu ini karena berkisah tentang pertarungan antar clans di masa lampau.

Dalam permainan Clash of Clans kamu berperan menjadi pemimpin yang harus membangun sebuah wilayah dan wajib melatih pasukan untuk bertempur melawan musuh guna melindungi wilayah kekuasaan yang sedang dibangun.

Beragam pasukkan dan senjata bisa kamu gunakan saat bertempur menyerang base lawan, bukan sekedar untuk memenangkan setiap pertempuran, tapi juga agar bisa meraup lebih banyak Elkir, Gold, dan Trophy untuk membangun base kita menjadi lebih megah ke level yang lebih tinggi. Pokonya seru banget dan sangat mengasyikan sekali bermain Clash of Clans. Makanya buruan download dan install gamenya di HP Android kamu.


Clash of Clansv7.156.1
Game Strategy yang dikembangkan Supercell support perangkat Android dan iOS.
Download