Cara Install BBM Di Komputer Dengan Mudah

BlueStacks

Selain di Android BBM bisa juga di install di komputer kamu. Caranya juga cukup mudah dan praktis. Anda cukup menginstall program virtual Android dan tentunya komputer harus terkoneksi ke internet. Dalam tutorial kali ini saya melakukan uji coba dengan menggunakan virtual android yaitu Bluestacks App Player.

Dengan program ini kalian kamu tidak perlu mendownload aplikasi BBM secara manual seperti di virtual android lainnya, cukup jalankan program Bluestacks dan login dengan akun Google agar bisa terhubung langsung ke Google Play.

Setelah program dijalankan di komputer dan sudah bisa terhubung ke Google Play atau Market Play Store silahkan download aplikasi BBM langsung dari bluestacks, tunggu hingga download dan proses installasi BBM selesai. Silahkan download dulu program bluestacks pada link berikut ini.


Jika sudah, buka aplikasi bbm di program bluestacks dan silahkan login dengan akun blackberry id kamu. Kalau belum punya harus SignUp terlebih dulu untuk membuat akun blackberry id yang baru. Cukup mudah dan praktis cara install BBM di komputer tanpa harus banyak menggunakan berbagai aplikasi cukup hanya menginstall satu program bluestack saja.

Blue Stacks0.9.30.4239
Aplikasi buat install BBM dan Game Di PC dan Laptop
Download


3 komentar

avatar
×

terus semangat yah gan menjelajah dan mengarungi dunia blogger..
makasih buat informasi, ilmu, serta hiburannya ..
kapan kapan ane jelong jelong lagi kesini..

avatar
×

terima kasih info nya, kebetulan saya masih belajar, buat nambah-nambah pengetahuan dan wawasan..
sekarang PC saya sudah bisa bbm pakai bluestack
salam
sukses selalu
hotbuy