Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Android

Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet smarthphone android. Untuk para pengguna android baru mungkin masih belum mengetahui, hampir semua aplikasi android yang digunakan tidak memiliki tombol close untuk keluar dari aplikasi. Biasanya pengguna hanya menggunakan tombol back atau tombol home untuk keluar dari aplikasi yang sudah di buka.

Tetapi sebenarnya aplikasi tersebut masih berjalan di belakang system, sehingga hal tersebut akan mengurangi kecepatan internet android anda. Apalagi jika beberapa aplikasi yang telah anda buka itu adalah app yang membutuhkan koneksi internet, seperti aplikasi sosial mesia, facebook, twitter, email, market dll. Untuk itu sebaiknya gunakan aplikasi seperti task killer, ataupun task manager, yang dapat mengelola semua aplikasi yang sedang berjalan di android anda. Sehingga anda bisa menghentikan aktivitas dari app yang tidak diperlukan.

Selain itu trik untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet smartphone, tablet androif tersebut anda juga bisa dengan mengecek jaringan selular yang sedang digunakan, sebab aplikasi yang berjalan di android anda juga tidak selalu menjadi faktor utama lambatnya koneksi internet, tergantung kecepatan dari paket internet, BTS, dan juga sinyal 3G, HSDPA atau Edge. Berikut Beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan Koneksi Internet anda di Smartphone,Tablet atau Ponsel Android Anda.Paling tidak ya tidak lemot-lemot amatlah.

Internet Android

 

Beberapa Cara Untuk Menigkatkan Kinerja Dan Kecepatan Internet Android


    Kosongkan memori cache di smarthphone, hapus data history browser, aplikasi dan informasi sudah tidak berguna lagi. Tips ini juga dapat mempercepat loading smartphone anda. Jika ingin lebih mudah gunakan aplikasi seperti History Eraser, Download Disini.

    Disarankan bagi anda pengguna android dengan kapasitas ram atau memori yang sedikit untuk tidak terlalu banyak menginstal app, apalagi yang membutuhkan koneksi internet. Sebab koneksi internet dengan app tersebut akan terus berjalan dimana hal ini tentu saja akan mempengaruhi kecepatan koneksi internet android anda.

    Jika memang terlalu berat sebaiknya ubah pengaturan di setiap aplikasi browser agar tidak menampilkan gambar dalam ukuran besar, bisa juga ukuran gambar yang ditampilkan saat dimuat dalam ukuran kecil.

    Selalu gunakan browser pada mode tampilan mobile, sebab hal ini juga sangat berpengaruh pada saat browser membuka file yang menggunakan javascript .

    Gunakan aplikasi booster, task killer, task manager untuk mengelola semua kegiatan dari setiap aplikasi yang digunakan.
      System operasi pada semua smarthphone android kebanyakan tidak ditemukan menu untuk keluar dari setiap aplikasinya, untuk itu, para pengguna android harus mengetahui cara dan informasi yang benar bagaimana menggunakan setiap handphone android.


      1 komentar :

      avatar
      ×

      kalo untuk type android stratt cocok gax gan pake aplikasi hystory eraser