Google Maps Android Terbaru

Google Maps Android Terbaru. Baru-baru ini Google telah merilis update terbarunya untuk aplikasi Google Maps Android. Dari hasil rincian change-log dalam uji coba yang dilakukan, aplikasi Maps ini mempunyai akses navigasi lebih cepat dan sangat lengkap. Selain itu kelebihan lain dari update terbarunya ini yaitu bisa menampilkan tinjauan rute juga lalu lintas yang ada.

Seperti  bugs pada versi sebelumya maka untuk versi terbarunya ini sudah dilakukan perbaikan, aplikasi Google Maps pada update terbarunya ini telah dilengkapi juga dengan beberapa tips dan trik yang terdapat pasa menu samping, juga telah dilakukan beberapa perbaikan pada hasil pencarian seperti hotel yang disertaidengan tarif juga link jika pengguna ingin memesan kamar di hotel tersebut.


Google Maps Android Terbaru

DOWNLOAD
Google Maps


Selain mengeluarkan update Maps terbaru Google juga mengeluarkan update Maps Engine API yang juga merupakan besutan terbaru dari Google. Dengan Maps Engine Api ini memungkinkan pembuatan peta akan semakin mudah dilakukan serta mampu lebih disesuaikan berdasarkan teknologi Maps yang ada pada saat ini.

Selain itu manfaat lain dari penggunaan infrastruktur berbasis Cloud yang lebih dikenal memang sangat cepat juga handal milik Google ini, membuat keberadaan data pengguna dapat diketahui dengan baik pada Google Maps juha anda dapat membagikan Google Map yang telah dikustomisasi tersebut kepada siapa saja.

Maps Engine API terbaru yang dikeluarkan oleh pihak pengembang Google ini juga menyediakan akses program ke Maps Engine, sehingga tentunya dapat memungkinkan para penggunanya untuk membuat aplikasi custom dengan mengandalkan data Maps. Dapat digunakan juga bersama aplikasi yang memiliki kontribusi untuk memodifikasi data.

API sudah tersedia juga untuk web, Android, dan iOS, dan untuk aplikasi server to server. Antarmuka pemrograman aplikasi, lebih mirip dengan Maps Engine itu sendiri, sengaja dirancang supaya dapat dipergunakan oleh perusahaan ataupun organisasi yang lebih besar dan berbayar.

Google sendiri sudah melakukan kerjasama dengan FedEx.com pada saat menjelang untuk merilis publikasinya. Untuk realisasinya, kedua belah pihak tersebut bersepakat untuk memanfaatkan penggunaan tools yang didasarkan pada Google Map Engine API itu. Untuk anda yang ingin mencoba menggunakan Google Maps dan Maps Engine Api update terbaru itu, anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.


6 komentar

avatar
×

Mi forte konsentas al via blogo ....
i similas Tre Cool .. awesome
Ne forgesu viziti mian retejon

avatar
×

Wah makin canggih saja gadget saat ini. bisa digunakan sebagai kompas. udah ada google maps-nya

avatar
×

Google Maps memang sangat membantu sekali untuk mencari suatu tempat dengan mudah, terima kasih atas sharing informasinya.

avatar
×

Kalau versi terbarunya lambat tidak dengan versi lama

avatar
×

mantap juga ya gan,sekarang semua sudah pada canggih atu?