Smartphone Android Boros Pulsa

Smartphone Android Boros Pulsa. Dari realita di masyarakat ternyata masih banyak sekali yang belum betul-betul mengenal dan mengetahui bagaimana cara mengoperasikan smarthphone Android. Banyak juga yang belum mengetahui apa saja kelebihan dari smarthphone yang menggunakan system Android ini.

Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan apa saja kelebihan Android dan bagaimana cara menggunakan smarthphone Android. Banyak sekali dari mereka yang mengeluh pada saat menggunakan Hp atau smarthphone Android ini. Kebanyakan dari mereka mengeluh soal borosnya pulsa ketika menggunakan Hp dan smarthphone android ini.

Smartphone Android Boros Pulsa

Sebetulnya hal itu terjadi karena pengguna belum memahami betul cara kerja Android ini. Pada setiap Smarthphone atau Hp Android hampir setiap Aplikasi didalamnya ataupun yang diinstal sendiri tidak memiliki tombol close atau tombol keluar dari aplikasi setelah digunakan. Tonmbol khusus untuk keluar atau exit dari beberapa aplikasi android hampir kebanyakan memang tidak ada seperti pada smarthphone yang lainnya.

Nah oleh sebab itulah jika jaringan internet pada Android anda aktif kemudian anda membuka beberapa aplikasi yang membutuhkan koneksi internet dan anda lupa tidak mematikan paket data internet setelah anda tidak lagi internetan itulah yang menyebabkan pulsa terus berkurang bahkan habis. Karena pada saat jaringan paket data internet dihidupkan, pada setiap smarthphone android, setiap aplikasi yang membutuhkan koneksi internet secara otomatis memang langsung terkoneksi. Seperti sinkronisasi, email, update dsb.

Oleah karena itu jika anda menggunakan Hp atau Smarthphone Android sebaiknya anda mematikan paket data internet pada saat anda tidak sedang menggunakannya. Karena jika paket data internet tidak dimatikan, walaupun anda tidak menggunakan hp untuk internetan, maka koneksi internet tetap terhubung sehingga akan membuat pulsa anda terus berkurang atau habis. Itulah tips saya kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu.


29 komentar

avatar
×

Bener banget tuh..
kalo ngga tau cara pakai nya ya pasti di kirain boros pulsa.

avatar
×

Nama nya juga Smartphone jadi yang pake juga harus smart.

avatar
×

Artikel yang bagus...
Semoga bermanfaat untuk orang banyak.

avatar
×

Untuk mengatasi hal seperti itu mendingan pake paket internet unlimited aja, jadi kalaupun lupa menutup aplikasi ga jadi masalah kan. :D

avatar
×

bisa lebih berhati hati dalam menggunakan Android

avatar
×

terimakasih atas informasinya yang menarik

avatar
×

makasih yah atas infonya,salam bloggers..

avatar
×

Kayaknya Bukan hanya Androidnya saja Tapi kebanayakan type smart memang Boros

avatar
×

Terimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikannya

avatar
×

saya setuju tuh sama mas rahman ..

avatar
×

Saya sendiri belum punya android tapi ternyata boros pulsa ya Pak.

avatar
×

Informasinya bagus banget, khususnya bagi para pengguna android :)

avatar
×

mending pake hp biasa aja deh kayanya hhihihi

avatar
×

iya betul banget tuh , mending kita pake hp biasa aja ,, biar ga boros pulsa .

avatar
×

hai..infonya bagus dan membantu...

avatar
×

infonya bagus dan membantu...nanti saya mau share via fb dech....makasie..!!!

avatar
×

makasih banyak infonya gan ,, jadi nambh pengetahuan tentang android nih ,,

avatar
×

bener n pake benget tuh bang, emang android borosss bangettt

avatar
×

kalau samrt sih pastinya boros pulsa banget.....

avatar
×

nicee artikel gann....mantabbb (y)

avatar
×

mantap gan infonya teriamakasih ya gan... ?

avatar
×

Nice info gan! mungkin tergantung kebutuhan kita masing2. Kalo emang penting banget informasi yg update itu wajar2 aja. Kecuali gak begitu penting, mesti smart menghemat pulsa.. :-)