Cara Merampingkan Page Rank Alexa

Review caramudah-root-android.blogspot.com on alexa.com
Semua blogger tentu saja menginginkan bagaimana caranya supaya bisa merampingkan page rank Alexa. Persoalan ini sebetulnya kembali kepada anda sendiri. Apakah anda sudah banyak belajar bagaimana caranya optimisasi blog dengan melakukan optimalisasi SEO untuk blog yang anda bangun.

Untuk merampingkan page rank Alexa ini tentu saja butuh optimisasi SEO, dan ini tergantung bagaimana anda menyusun trik dan tips yaang baik didalam mengolah blog. Dari mulai menentukan keyword, menyusun artikel yang berkualitas, menata penempatan meta tag, menyesuaikan judul setiap artikel anda dengan deskripsi atau label, sampai dengan bagaimana anda mengoptimisasi on page maupun off page.

Hal sederhana saja yang sebenarnya kalo menurut saya dan harus anda lakukan. Kesabaran! Itu adalh kunci utama dalam membangun sebuah blog yang berkualitas, sebab itu tentu sangat membutuhkan waktu. Kemudian Mindset anda terhadap blog itu sendiri mau dibuat seperti apa dan untuk apa? Karena tidak sedikit yang membuat blog hanya iseng ataupun coba-coba. Kemudian ditinggalkan begitu saja.

Dalam SEO Tips singkat kali ini, saya ingin memberikan optimisasi yang sepertinya sangat sederhana. Apakah itu? Memasang widget Alexa dan juga menginstall Alexa Toolbar pada browser anda. Karena dengan begitu Alexa toolbar akan lebih mudah memantau setiap kegitan blog anda, ketika melakukan setiap update ataupun optimisasi. Juga cobalah anda memasang PageRank for Firefox atau untuk Google Chrome.

Denga memasang Alexa Toolbar dan Widget Alexa itu akan merampingkan page rank blog anda, tetapi jangan salah. Itu tetap akan membutuhkan waktu, dan kembali bagaimana anda membuat artikel-artikel yang berkwalitas seo, dan optimisasi anda dalam membangun blog. Kemudian satu lagi adalah memasang PageRank add on untuk browser anda, dengan begitu, akan memudahkan anda ketika mengunjungi blog lain. Anda dapat melihat mana saja blog yang mendapat pagerank.

Ketika anda mengunjungi blog yang mendapatkan pagerank, anda bisa melihat bagaimana cara mereka yang memiliki dalam menata, menyusun dan melakukan optimisasi untuk blognya. Itulah SEO Tips kali ini, semoga apa yang saya jelaskan tentang Alexa Toolbar dan Widget Alexa ini bisa membantu . Terimakasih.



12 komentar

avatar
×

wah harus tekun ya klo buat nurunin alexa, selamat berjuang

avatar
×

Rank Alexa Saya Udah Nyampe Di Urutan 420.000 Sob ...
Memang Harus Kerja Keras Supaya Rankingnya Bisa Ramping ...
Terutama Di Bulan Pertama Da Kedua Ketika Blog Didirikan..

Dan Toolbar Yang Sobat Informasikan Memang Sangat Membantu Untuk Merampingkan Rank Alexa Blog Kita.

makasih infonya ya

avatar
×

alhamdulillah browser firefox saya sudah di pasang alexa tool bar..terima kasih info nya

avatar
×

betul gan setelah browser saya di pasang alexa tool bar..blog saya cepet sekali ramping

avatar
×

Wah intinya Kesabaran ya... Termia Kasih Mas

avatar
×

Info mengenai alexa ini sangat bermanfaat, trimakasih.

avatar
×

selain itu gimana gi gan caranya...???

avatar
×

Info yang sangat saya butuhkan, makasih sob,

avatar
×

info yang saya cari, terimakasih sob

avatar
×

Makasih infonya gan, kalo sekedar merampingkan masih bisa, sekalian mau tanya, apakah kalau alamat blog spot trafik alexa udah ramping trusdi ganti subdomain apakah bisa ikut berubah nantinya gan? trimkasih