GingerDX v.013 for XPERIA X8

GingerDX v.013 for  XPERIA X8. Kali ini saya coba share Firmware GINGER DX dari sebuah Firmware personal yang dibuat oleh DOIXANH juga eagleeyetom, firmware untuk Experia X8. Cukup banyak fitur-fitur baru yang dibawa oleh Firmware ini. Kinerja 2D sudah ditingkatkan dalam GingerDX . Optimisasi untuk 2D adalah prioritas pertama yang dibangun setelah CM7 sebelumnya. Kamera GingerDX mendukung secara penuh bekerja pada video dan VGA Recording. Juga, mendukung WEP secara penuh. 

  • Pastikan HP sudah di Rooted 
  • Install xRecovery 
  • Latest kernel and latest baseband xxx015 
  • Desire to delete Stock SE's Eclair

Screenshot hasil update:

Preview1 GingerDX v.013 for  XPERIA X8 Preview2 GingerDX v.013 for  XPERIA X8 Preview3 GingerDX v.013 for  XPERIA X8 Preview4 GingerDX v.013 for  XPERIA X8

Cara Install:

1. Silahkan Dapatkan Firmware GingerDX v.013 Disini http://goo.gl/Cnuck
2. Copy Firmware GingerDX v.013 ke sdcard
3. Reboot to xRecovery
4. Install custom zip
5. (Optional) Install addons custom zip
6. Reboot phone


Bagi anda yang suka berexperimen dan mau mencoba Firmware hasil karya DOIXANH ini, silahkan dapatkan Firmware-nya dan Install di HP anda. Tetapi untuk anda yang masih ragu, atau belum pernah mencoba update firmware sendiri, alangkah lebih baik bertanya kepada teman atau yang lebih menguasai cara-cara update Firmware. Sebab saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan atau terjadi brick total pada perangkat telepon genggam anda.

Selamat mencoba semoga bermanpaat. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, dan terimakasih jika anda mau berkomentar untuk blog ini.