Paypal Tanpa VCC dan Tanpa Kartu Kredit

Paypal Tanpa VCC dan Tanpa Kartu Kredit. Verifikasi Paypal Tanpa VCC dan Tanpa Kartu Kredit. Kali ini saya akan membahas soal cara verifikasi PayPal tanpa menggunakan Visual Credit Card atau Kartu Kredit. Mungkin banyak artikel yang telah membahas soal ini, namun barangkali ada dari anda yang belum mengetahuinya. Saat ini PayPal punya kebijakan baru khususnya bagi pengguna paypal indonesia yaitu di perbolehkannya memverifikasi akun paypal dengan menggunakan Akun Bank Lokal (seperti Mandiri, BCA, BRI atau  Bank lainnya)

Caranya sebagai berikut:

1. Login ke akun PayPal klik disini
2. Setelah berhasil login, klik "get verified" lihat gambar di bawah :


Kemudian kamu akan masuk ke halaman berikut ini :

Klik "Link My Bank Accout" lihat gambar di atas.

Isi Data-data yang diminta, seperti :
  1. Name on Account (Nama Akun) : diisi dengan nama Anda. Usahakan nama akun di paypal sesuai dengan nama di Nomor Rekening Bank, Supaya transferan dari paypal masuk ke rekening anda.
  2. Bank Name (Nama Bank) : Masukan nama Bank anda, contoh: Mandiri, BCA, BRI dll. 
  3. Bank Code (sandi bank penerima) : Terdiri dari tujuh digit, yaitu : 3 digit kode bank dan 4 digit kode bank cabang. Contohnya saya pakai bank Mandiri, kodenya 008 dan kode Bank cabangnya 2361 (KCP. Bogor Kapten Muslihat), jadi kode yang harus anda  masukan adalah 0082361. Silahkan Klik DI SINI untuk melihat daftar kode Bank selengkapnya.
  4. Account Number (nomor rekening) : Masukan nomor rekening Bank Anda
  5. Re-enter Account Number : Masukan sekali lagi nomor rekeningnya
  6. Klik "Continue"
Smpai pada tahap ini selesailah pembuatan akun PayPal Anda. Tunggu antara 1 s/d 3 hari, maka PayPal akan mentransfer dua  nominal kecil ke rekening Bank anda, jumlahnya berkisar  dari Rp. 10,- s/d Rp.500,-

Walaupun sudah di transfer sejumlah uang ke rekening bank , status PayPal anda belum verifikasi. Untuk itu silahkan login ke akun paypal untuk mengkonfirmasinya. Klik "profil" kemudian pilih "add/eddit bank acount" selanjutnya masukan dua nominal uang yang di transfer ke rekening bank kamu. Pilih "Konfirmasi".  Maka Paypal anda sudah verifikasi. Mengapa harus melakukan verifikasi? Sebab hanya dengan status verifikasi, anda bisa menarik uang atau (withdrawal) dari PayPal ke rekening Bank anda tanpa limit atau batas.